6 Alasan Mantan Kekasih Harus Jadi Masa Lalu

Jul 8, 2010

MENJAGA pertemanan dengan mantan kekasih, rasanya tidak cukup banyak wanita bisa melakukannya. Bagaimana kalau si dia mengajak Anda kembali ke pelukannya?

Tanyakan kembali kejujuran hati Anda, sebelum menjawab ajakannya untuk kembali. Kemudian, pertimbangkan beberapa hal berikut, seperti dibeberkan The Frisky.

Kebiasaannya mengganggu

Ia tidak bisa tepat waktu, ia begitu cinta komik, dan sederet kebiasaan lain yang Anda nilai kekanak-kanakan. Semuanya tidak akan bisa berubah cepat seiring dengan waktu.

Topik argumen sama

Dia masih menganggap Anda cerewet saat mengomentari kegemarannya minum alkohol. Dia pikir Anda bereaksi berlebihan terhadap setiap hal kecil. Bagi Anda, ia sangat kejam karena bersikap acuh selama berargumen dengan Anda. Sering kali, pasangan yang sedang mempertimbangkan rekonsiliasi fokus hanya pada momen membahagiakan. Tetapi, bagaimana dengan begitu banyak waktu yang mengecewakan satu sama lain?

Daya tarik fisik sudah tidak ada

Untuk tingkat tertentu, kita masih menyayangi mantan kekasih. Tapi itu tidak berarti kita masih bergairah oleh fisiknya. Jika Anda melihat mantan dan tidak ada desiran hasrat atau cinta, maka carilah cinta yang lain.

Perhatikan pilihan lain

Tentu, Anda masih peduli dengan mantan kekasih. Tetapi apakah Anda tertarik pada orang lain, bahkan ingin berkencan dengannya? Maka, tak perlu memasukkan nama mantan kekasih dalam salah satu daftar pasangan idaman Anda.

Teman-teman dan keluarga membencinya

Setelah memutuskannya, Anda mengungkapkan kekecewaan tentang perilakunya. Hasilnya, tidak ada teman ataupun anggota keluarga yang setuju jika Anda kembali padanya. Anda dapat memaafkan dan melupakan, tapi mungkin mereka tidak bisa.

Persentase waktu lebih banyak sengsara

Pernahkah Anda mengatakan atau berpikir, "Kami berdua sangat senang, 30 persen dari waktu kebersamaan kami"? Jika Anda dapat mengukur seberapa sering kesengsaraan yang ia buat selama merangkai cerita cinta, maka Anda punya pertimbangan besar untuk memilih kembali atau menolak ajakannya.

0 komentar:

Post a Comment

InFemale Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino