Wow, Pria Suka Lihat Wanita Bugil!

Jul 8, 2010

SAAT pikiran buntu, pria sering berfantasi seks. Melucuti semua busana pasangannya menjadi impian pria yang ingin diwujudkan dalam kehidupan nyata.

Berfantasi seks memang wajar saja dilakukan pria ataupun wanita. Terlebih bila tujuannya untuk direalisasikan dengan pasangannya.

Pria, misalnya, sering kali membayangkan aksi penari striptis meliukkan tubuh di hadapannya. Saat itu pula, pria melancarkan jurus melucuti pakaiannya satu per satu hingga tampil bugil. Aksi ”panas” inilah yang memberikan kepuasan tersendiri bagi pria.

Dan biasanya, pria pun berharap fantasi seks tersebut bisa direalisasikan dengan pasangannya. Pasalnya, pria suka melihat wanita bugil. Jadi, kenakan pakaian paling seksi (jenis lingerie yang bisa membuat dia ”mati mendadak” saat melihat tubuh Anda), menyalakan musik, dan kemudian saatnya Anda menggoda dia dengan tarian ”nakal”. Demikian okezone kutip dari Times of India, Kamis (8/7/2010).

Para wanita, percayalah tak ada yang lebih tampak sensual di matanya, selain melihat tubuh istrinya sendiri meliuk, mengoda, dan melepaskan satu per satu pakaian yang menutupi tubuhnya. Wow!

0 komentar:

Post a Comment

InFemale Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino