Nikah, Putri Bill Clinton Pakai Gaun Vera Wang

Jun 25, 2010

DESAINER senior Vera Wang sejak lama menjadi langgapan tetap seleb Hollywood dan masyarakat kelas atas. Kabar terbaru, Wang mendapatkan kehormatan mendesain gaun pengantin putri mantan Presiden Amerika Serikat Bill Clinton, Chelsea Clinton.

Pemilik nama lengkap Chelsea Victoria Clinton rupanya telah menepatkan sosok desainer yang akan merancang gaun pernikahannya. Menurut salah satu sumber terdekat, putri Bill Clinton ini memilih Vera Wang karena desainnya yang klasik. Namun sayangnya hingga Wang belum juga membuka suara perihal kabar ini.

Merayakan hari pernikahannya, Chelsea memilih gaun dengan sentuhan klasik dan Wang merupakan pilihan yang tepat. Karena dalam merancang busana, desain rancangannya terbilang sangat klasik, namun di sisi lain ia pun tetap mahir mencampurkan unsur modern di dalam setiap koleksinya. Demikian yang okezone kutip dari Zimbio, Jumat (25/6/2010).

Nama Wang memang sudah tak asing lagi sebagai desainer gaun pengantin. Tahun lalu, Wang sempat merancang gaun pengantin untuk putri miliuner Donald Trump, Ivanka Trump, yang terinspirasi dari gaun pengantin bintang cantik Grace Kelly yang menikah dengan Pangeran Rainier III dari Monaco pada 1956. Wang berhasil menciptakan gaun pernikahan couture yang membuat penampilan Ivanka begitu cantik.

Chelsea sendiri telah lama menjadi penggemar busana klasik chic. Jadi, mungkin ia pun akan mengenakan gaun klasik karya Wang saat melangsungkan pernikahan dengan tunangannya, yang merupakan bankir investasi, Marc Mezvinsky pada 31 Juli mendatang.

Pastinya Anda pun tak akan bisa menunggu lebih lama lagi melihat putri Hillary Clinton mengenakan gaun klasik ciptaan Wang di hari pernikahannya. Kita tunggu saja hasilnya!

0 komentar:

Post a Comment

InFemale Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino