Yuk, Taklukkan Wanita dengan Memuji Perutnya!

Jun 25, 2010

TATAP lekat mata pasangan dan intimkan percakapan dengan rayuan dan pujian saat berhubungan seks, akan membuat Anda berdua terhanyut dalam energi seksual.

Pertahankan kontak mata selama ajang percintaan, dengan mengatur kecepatan dan tekanan serangan tanpa mengeluarkan terlalu banyak suara. Konon, cara ini bisa membakar gairah wanita.

Mengapa pria tidak perlu mengeluarkan banyak suara atau memberikan pujian saat bercinta dengan pasangannya? Tentu saja ada alasannya!

"Pujian kehilangan kredibilitas jika dibalas dengan pernyataan rasa tidak aman," kata Robin Kowalski, Ph.D., seorang profesor psikologi yang kuliah di Clemson University mempelajari komunikasi interpersonal.

Tidak peduli seberapa hati-hati Anda membuat pasangan percaya bahwa ia tampak "melezatkan" dalam balutan daster satin seksi. Jika ia bertanya, ia tidak akan percaya jawaban Anda. Ini sudah sifat lahiriah wanita. Tidak percaya begitu saja pada pujian pria. Kendati demikian, bukan berarti pujian Anda akan selalu sia-sia.

"Perhatikan perubahan penampilannya, mulai dari rambut baru, sampai cara ia berpakaian. Usaha pasangan Anda adalah taktik yang umum dilakukan," kata Goetz.

Jadi, jika si dia pergi ke gym, dan rajin berlatih membentuk tubuh. Mengagumi perut rata atau kaki yang kencang milikinya, pasti akan membuat wanita "tunduk".

Menurut survei dihelat Mens Health, perut adalah topik sensitif bagi wanita. Jika ada tanda-tanda "menakutkan" pada perut pasangan. Lebih baik Anda abaikan dan jangan mengomentarinya.

Sebaliknya, Anda bisa membaringkan kepala pada area perut pasangan, dan mengatakannya bahwa di situlah tempat favorit Anda dari semua tempat yang ada di dunia. Ini akan membuatnya, terbang ke langit ke tujuh. Kendati perutnya tak seramping para model ataupun bintang porno favorit Anda.

0 komentar:

Post a Comment

InFemale Copyright © 2009 Designed by Ipietoon Blogger Template for Bie Blogger Template Vector by DaPino